Update Corona 25 April: 8.607 Positif, 1.042 Sembuh, 720 Meninggal Dunia



JAKARTA, KOMPAS.TV – Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto kembali menyampaikan data penambahan pasien corona di Kantor BNPB, Sabtu (25/04/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun pukul 12.00 WIB, terjadi penambahan 396 kasus sehingga total kasus positif corona di tanah air menjadi 8.607 kasus.

Dari angka tersebut, terdapat penambahan 40 kasus yang sembuh sehingga menjadi 1.042 dan jumlah penambahan kasus yang meninggal sebanyak 31 dengan sehingga total menjadi 720 kasus.

Dari hari ke hari, kasus sembuh lebih banyak dari pada kasus meninggal.

Sebelumnya pada Jumat (24/04/2020), terdapat 1.002 pasien sembuh.

Yurianto juga menegaskan untuk tidak melakukan mudik karena tingginya potensi penularan pada saat pulang kampung, serta akan membahayakan keluarga di rumah.

Ia juga meminta masyarakat untuk menjaga kaum-kaum rentan agar tidak terinfeksi virus corona ini.

Nguồn: https://villaggiolimpia.com

Xem thêm bài viết khác: https://villaggiolimpia.com/tin-hot/

37 thoughts on “Update Corona 25 April: 8.607 Positif, 1.042 Sembuh, 720 Meninggal Dunia

  1. Semoga wabah ini secepatnya akan berakhir ya Allah 🤲🤲.
    Amin ya rabbal Al-Amin ya Allah 🤲🤲🤲🤲

  2. Saya ingat pertama.kali indonesia ada 2 kasus corona,waktu itu katanya indonesia gak akan ada virus corona krn suhu iklimnya panas tapi sekarangg?? Janganlah kita terlalu sombong coba dulu langsung cepat tanggap..

  3. Pak. Indonesia kan punya banyak pulau. Knpa gc di isolasi di pulau2 kecil di indonesia. Dengn catatan pulau2 kecil indonesia tu di bgun fasilitas untuk pengobatan. Sehingga mengurangi dampak penularan.

  4. Klo rakyat gak mau dengar arahan pemerintah.. Kemungkinan gak Lama lagi asia tenggara Indonesia akan jadi juara selepas Singapure

  5. Gimana virus itu gk nyebar,orang dari dari kota jona merah ajh sekarang pada nyebar ke kampung2,si anu sendirikan yg bilang,pulkamp itu boleh,kalo mudik jangan,soalnya pulkamp sama mudik itu beda,Wkwkwkwkwk Tpi kan sama2 pulang dasar dodol

  6. Semogah pendemi ino sgr berahir. Trm ksh kpd tim medis yg sd bekerja dgn pnh semangat pengabdian. Smgh tim medis sll sehat wal afiat.amin

  7. Semakin hari semakin bertambah😊coba semua masyarakat mengikuti aturan pemerintah tidak akan terjadi sebanyak ini… Tolong dirumah saja ya supaya negara indonesia pulih kembali kaya sebelumnya😊 sedih juga melihat tim medis dan aparat kepolisian menangani ini semua😊😊 pasti mereka sudah lelah… Semoga sehat dan semangat terus untuk kalian yg rela menangani covid19 ini…. 😊😊😊😊

  8. Mau aja di BODOHI elit global .
    Ini konspirasi n
    Virus gak berkreasi kali mindset kita kuat , stop panik & lockdwon , jalan kehidupan seperti biasa , agar ekonomi stabil .
    Lebih baik mati karena virus daripada kelaparan , itu konyol !!!

  9. Kita adalah negara yg paling percaya diri tidak terkena virus corona, dan akhirnya kita pun gagal.

  10. Alloh semoga hari lebaran nanti musibah yang sedang kita alami ini'segera berakhir kasihan kita semua ngga bisa kemana"para medis dan juga pak polisi pastinya sibuk semoga di bulan suci ramadhan ini lelahmu menjali lilah aamiin yarobbal allamiin 🙏🙏

  11. Yallah semoa penyakit wabah ini di bulan Ramadhan ini menghilang dan tidak ada lagi yg terinfeksi covid(qif) amin yallah yarobal alamin……. Kasian orng yg ga punya diluar sana yg banyak kelaparan😔😔

  12. Jumlah tertular dengan jumlah sembuh terlalu jauh , gt bisa di prediksi , perhari ga berkurang tp malah tambah bertambah banyak

  13. Sama corona kok takut,masih kalah jauh sama angka kematian di jalan raya,seharusx naik spd motor/mobil di larang dong,angka kmatian corona sngat jauh pula sama merokok,sharusx Rokok di larang juga dong,ini semua permainan agar semua orang jadi ketakutan

  14. Warga +62susah di ajak kerja sama nya….walaupun saya warga indonesia tapi memang seperti itu…..semoga segera berakhir dan semoga di kuat kan bagi yg sedang bertugas

  15. Astaghfirullah
    Kenapa masih banyak aja yg nambah positifnya?
    Padahal dari 16 Maret udah mulai Social Distancing 🙁

    Semoga di bulan Ramadhan ini virusnya bisa hilang dan kita bersama-sama meraih kemenangan disaat lebaran.
    Aamiin

  16. Mana ni Komen komenan yang tolol katanya Corona hilang sebelum ramadhan lah ini nyatanya GK. jangan lah terlalu percaya sama YouTube.emang netizen +62

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *